gudangGgame.blogspot.com                                       Download Game n request gratis + cheat hanya di sini                                       gudangGgame.blogspot.com                                       Download Game n request gratis + cheat hanya di sini

Time

Tuesday, May 17, 2011

Baca Dulu Sebelum Download Game Di Blog Ku (*Penting)


  • Di sini bukan saya yang upload.
  • Apabila link yang saya berikan sudah di hapus, anda bisa beritahukan saya. apabila ada link yang baru dengan game yang sama akan saya berikan.
  • Di Blog ini Rata-rata 1 part link sudah saya Test klo link tersebut hidup dan dapat di download.
  • Jika saat penginstalan terdapat eror atau crash dan saya sudah membantu semaksimalnya tetapi tetap saja eror, mohon maaf yah, silahkan tanya ke Official Website Game nya sendiri. . . karena tidak semua game saya tes, hanya beberapa
  • Jika link yang saya berikan adalah internasional, maka saya blum tentu dapat memberikan link lokal nya.
  • Game yang di paksakan di instal di komputer yang dengan syarat game, bisa menyebabkan kerusakan hardware anda.
  • Saya tidak bertanggung jawab apabila anda ketagihan bermain game setelah download game di blog ini :D.


Pokoknya kamu harus baca ini dulu agar dalam penginstalan tidak ada hambatan :D 


File berekstensi ISO?
ISO hanyalah sebuah jenis file yang bisa di buka oleh Virtual Drive , atau Optical Drive (Sudah Berupa CD/DVD).

File Berekstensi RIP?
RiP hanyalah kata lain dari Compresed . . .

Di Bawah ini File atau Program yang di rekomendasikan oleh saya untuk di download. . .
  • Beberapa game tidak mau jalan karena file ini hilang. Ekstrak File DLL nya ke C:\WINDOWS\system .----------->d3dx9_36.dll
  • Biasanya ada game yang high compressi jadi harus memakai ini kalo mau instal.-->UHARC
  • Untuk Membuka Rar.--->WINRAR
  • Program Virtual Disc ada 2.---> 1.Alcohol 120%, 2.Daemon tools lite
  • Untuk membuka file berbentuk ARC.--->ARC file arcive
  • Untuk Menggabungkan File dengan menggunakan HJSPLIT.


Apabila ada masalah dengan file yg di upload sudah di hapus bisa comment di blog saya atau YM saya di iwanks_game@yahoo.com


DI SARANKAN MENGGUNAKAN IDM (Internet download manager) agar bisa di pause ketika download atau menggunakan aplikasi yg sama seperti IDM

GAME JUST FOR FUN ^_^ not for hoby


Hanya di gudanGGGame lah smua game yg kamu suka ada di sini
Kamu juga bisa pasang Banner blog/website kamu dengan cara isi form di Contact klik ini
Atau kamu mau Backlink blog bisa klik di sini atau klik ini. Nanti link kamu ku pasang di page link blog ku.


17 komentar:

Anonymous said...

bagaimana install game marvel vs capcom

Anonymous said...

extrak aja file nya nnt dy bakal ngelanjut ke file part yg lainnya. nnt bakal jadi 1 applikasi buat install.
klo ga bsa.pake HJsplit gan.
itu bsa d download d atas.

Anonymous said...

smuanya udah beres di download+extract.. trus cara nginstalnya gimana gan??kalo bisa tolong kasih tutorial instal game marvel vs capcom 3 ini ke email saya pank87@rocketmail.com MAKASIH gan sebelumnya..

Anonymous said...

bro , gimana cara download o2 jam offline ? kok ane kgk bisa kedownload ?

Anonymous said...

gitu aja kok repot, cari aja di om google..

thanks ya gan buat link downloadnya

Anonymous said...

Tambah lagi dunk gamenya..

Aragaki Sinaga Angel said...

gak tau ya ndeso!!!!!!!

Aragaki Sinaga Angel said...

I like it :D

Anonymous said...

gmna gan cara ngejalanin game yugi joey, udah d extract smua jdi 1 file brbntuk iso.

richo said...

yugioh duelist of the roses nya eror bro.!

Anonymous said...

mas bro saaya minta spyro 2 ato 3 klo ada ^^

Anonymous said...

lewat ISO GIMANA BUKANYA

M Kurnia Adi Putra said...

gimana buka ISO harus pake CD ya

Anonymous said...

buka iso bisa pake software daemon tools, atau ultra iso..
bisa search di google..
klo udah d download tgl di mount dgn cara klik kanan di icon software nya, cari kata mount, d klik, lalu akan muncul window untuk cari file, silahkan cari file iso nya..

Unknown said...

linknya rusak,,

Unknown said...

untuk Need For Speed Underground 2 part ke 2 pas mau di download do IDWS .. gak ada gann ??? ngaruh gak tuh buat part 1 nya ??? sayang bener download part 1 sampe 1Gb tapi gak bisa tanpa yang di part 2

sciNu Barbershop said...

Boss, ni web udah lama nggak keurus ya?
Ane download FM2009 part 2 nya checksum error nggak bisa di join deh... parahhh

Post a Comment